THE GUYS

The Guys adalah film drama komedi Indonesia yang rilis tahun 2017, yang bercerita tentang Alfi (Raditya Dika), karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira (Pevita Pearce), teman sekantor dan anak bosnya, Jeremy (Tarzan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Jeremy juga suka dengan Ibu Alfi (Widyawati). Keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta.Untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapati cita-citanya Alfi dibantu teman-temannya, termasuk Sukun (Pongsiri Bunluewong), karyawan ekspat dari Thailand. 

Keadaan tersebut membuat Alfi menjadi bingung dan akhirnya harus memilih salah satu dan cepat-cepat menyelesaikan masalah itu. Ia mendapat bantuan dari temannya bernama Sukun yang memiliki pekerjaan Import dari Thailand. Seperti apa keseruan filmnya? Akan kah Alfi akan berhasil menjadi seorang pimpinan? Lalu siapakah perempuan yang akan dia dapatkan, Amira atau Via?.

Cast :  Raditya Dika, Pevita Pearce, Widyawati, Tarzan, Marthino Lio, Caitlin Halderman, Indra Jegel, Pongsiri Bunluewong, Richard Kyle, Pimchanok Luevisadpaibul.